Majalengka (obormerahnews.com) Seorang perempuan warga Desa Biyawak ingin melakukan tindakan percobaan bunuh diri di saluran air Cipelang unit BBWS Rentang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Senin (24/2/2020)

Baca juga : Komunitas ARTA Hadir Untuk Mengikat Warga Rantau Tasik

AKP Asep Supriyadi. SH Kapolsek Jatitujuh mengatakan, peristiwa percobaan bunuh diri ini gara-gara cekcok dengan suaminya. Perempuan tersebut nekad mau mengakhiri hidupnya dengan terjun ke saluran air Cepelang unit BBWS Rentang. Ucap AKP Asep

Lanjut AKP Asep mengatakan, diketahui perempuan tersebut bernama Noviana (20) warga Blok Panjalain Rt 09/03 Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka di sebabkan karena adanya permasalahan Keluarga.”Noviana pergi dari rumahnya di blok Panjalin desa Biyawak pada Pukul 09.00 WIB setelah bertengkar dengan suaminya Warto (31).”

Setelah berselisih paham permasalahan keluarga, akhirnya Noviana berjalan kaki menuju ke bendungan Rentang dan di situ korban akan menceburkan diri tepatnya di saluran Cipelang yg kondisi airnya sedang mengalir penuh. Dan bisa di selamatkan oleh Ade Sopyan pegawai BBWS Rentang. Ade langsung meminta bantuan ke pihak Polsek Jatitujuh. Sehingga korban Noviana bisa terselamatkan. Kata AKP Asep

Anggota polsek Jatitujuh yg di pimp langsung oleh kapolsek AKP Asep Supriyadi SH dan 3 orang anggota, pegawai BBWS Rentang dan pihak pamong desa Biyawak, memberikan pengertian dan masukan kepada korban Noviana serta suaminya Warto.

Baca juga : Milangkala Ke-4 Tasik Sarakan Kuring Sajikan Kesenian Sunda Yang Ada di Jabar

Untuk saling memaafkan dan tercapai kesepakatan suami istri tersebut kembali kerumahnya di desa Biyawak. (Deny)***

38 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here