Kab.Sukabumi (obormerah.com)- Seorang pria diamuk massa setelah ketahuan melakukan dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang terjadi di Kampung Talaga, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/02/2020).

Baca juga : Gara-Gara Uang Study Tour, Seorang Siswa SMPN 6 Kota Tasik Dibunuh Bapak Kandungnya

Tindakan tersebut dilakukan oleh AA (40) kepada anak perempuannya yang berusia empat belas tahun.

Dari informasi yang disampaikan oleh Camat Cisolok, Kurnia Lismana, kasus tersebut terungkap saat anak pelaku LD (14) menceritakan kepada tetangganya terkait perlakuan ayah kandungnya AA pada Rabu (26/02/2020) malam, telah melakukan pencabulan terhadapnya.

“Dari informasi sementara, terjadi malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB. Bahwa AA ini telah melakukan pelecehan terhadap anaknya,” ujarnya, kepada obormerah.com.

Dikatakan Kurnia, karena ibu korban sedang berada di Arab Saudi menjadi TKI, akhirnya korban menceritakan perbuatan ayahnya kepada tetangganya.

“Warga yang kesal karena perbuatan pelaku, akhirnya menjelang siang pelaku langsung diamuk dan dibawa ke Polres Sukabumi,” pungkasnya.

Sementara, Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca juga : DBD Meningkat, Dinkes Kota Tasik Terjunkan Jumantik Ke Lapangan

“Pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Untuk info lebih lanjut nanti menyusul,” tandasnya. (Hery)***

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here