Kab.Tasik (obormerahnews)- Kepala Desa Gunajaya Kecamatan Manonjaya Kab.Tasikmalaya diduga sengaja menyuruh Menantu dan algojonya untuk mengeroyok wartawan.

Baca juga : Dedi Supriadi Sebut Pemilihan Wabup Deni Sagara Cacat Hukum Tak Tempuh Aspek Etika & Yuridis

Pasalnya usai ditanya soal pembangunan jalan rabat beton di RT 07 RW 03 dari dana desa tahap III dengan anggaran Rp 46 juta diduga ada penggelembungan anggaran dan hasil pekerjaanya amburadul.

Kades Gunajaya Eli menyangkal tudingan tersebut, dia berdalih semua pengerjaan yang bersumber dari DD tahap III tahun 2019. Sudah di serahkan sepenuhnya kepada Kasi Perencanaan Panitia lokal, “terkait pekerjaan yang rusak saya dia tidak tau menahu,” akunya.

Sementara menurut beberapa warga proyek jalan tersebut baru satu bulan lebih dibangun sudah amburadul, karena batu kerikil sudah pada keluar, Jumat (20/02/2020)

Lanjut sumber, DD tahap III di desa Gunajaya ini di alokasikan di 9 titik,salah satunya pembangunan jalan beton gang Rt 07,dari pekerjaan jalan gang ini saja kepala desa menerima uang sebesar 1,2 juta, bahkan dari RW 07 mencapai 5 juta belum dari titik pekerjaan yang lainnya,” bebernya.

Usai Kedua wartawan media online tersebut keluar dari kantor Desa Gunajaya malah Eli mengerahkan menantu dan algojonya.

Rupanya tidak terima dengan kedatangan kedua awak media Yang akan mempublikasikan mertuanya sehingga diduga Menantunya itu sudah merencanakan menyewa beberapa algojo.

Baca juga : Kejari Kab. Tasik Makin Intens Buru Kades, Dedi Supriadi Sebut Korupsi DD Dampak Dari Pengawasan Yang Buruk

Bahkan ada salah satu algojo dengan lantang berteriak jika ada wartawan mana saja yang akan mempublikasikan pak Kuwu akan saya keroyok kejar kemana pun sampai lobang tikus pun,” ucapnya. (Tim)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here