Sukabumi (Obormerahnews.com)- Sinyal kuat antara koalisi antara PPP dan Partai PKB di tingkat Kab.Sukabumi dengan nama ” Hejo Ludeung” untuk mencalonkan Drs H Adjo Sardjono, MM menguat.

Baca juga : Diduga Hendak Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar Beserta Senjata Tajam

Hal tersebut diakui oleh Ketua DPC Partai PKB Drs Asep Supriatna mengatakan, Adjo sendiri sampai hari ini sudah leading di tingkat masyarakat, bahkan buming bukan hanya di tingkat elite politik dan elite birokrasi ini udah masuk ke masyarakat secara masif termasuk tokoh agama, tokoh nelayan, tokoh pemuda dan lainya.

“nama Adjo Sardjono itu sudah bagian yang sangat diperhitungkan oleh masyarakat dan juga diharapkan oleh masyarakat Sukabumi,” katanya.

Asep menambahkan, mudah-mudahan Gerindra secara politik partainya sudah komitmen dengan Kita walaupun sampai hari ini menunggu proses politik di tingkatanya masing-masing di provinsi dan pusatnya, malah malam tadi PKS ,PAN,PDIP itu ngajak ngobrol sama kita bareng-bareng ,mereka sangat tertarik dengan model yang ditampilkan oleh hejo ludeng yaitu tokonya .H.Adjo sardjono,” bebernya.

” Mereka siap bergabung, cuma temen-temen juga ada beberapa keinginan secara internal yang perlu dikomunikasikan kaitan dengan nama wakilnya juga termasuk juga mungkin beberapa hal pemimpin kedepan membangun Sukabumi dengan peraturan-peraturan yang mereka miliki supaya terakomodir di koalisi hejo ludeng ini,” ungkapnya.

Asep juga menjelaskan, Di perkirakan insya allah bila lancar ada 4 atau 5 partai politik yang bergabung untuk H. Adjo Sardjono yang hari ini sedang bergulir di kita .

PKB dan PPP membuka untuk wakil dari partai mana saja akan melempar ke siapapun yang penting ada prinsipnya 3 yang saya inginkan dari calon wakil itu, pertama bisa membantu secara elektoral artinya suara yang hari ini ke Adjo sardjono itu ingin juga wakil itu mempunyai suara yang signifikan yang bisa membantu suara Adjo sardjono artinya ke tokonya diperhitungkan di masyarakat, membawa partai politik dan Finansial.

PKB dan PPP tidak ego di situ jadi siapapun yang bisa mendorong Drs.H.adjo Sardjono yang bisa menutupi Tiga point di atas kita akan ambil itu untuk menjadi wakil.

Baca juga : Dua Pengendara Sepeda Motor Terjadi Bertabrakan di Jalan Raya Pajajar- Kubang Rajagaluh

Kalau hanya setandar-standar saja PKB dan PPP punya stok internal tapi kami dari PKB dan PPP tidak “kekeuh” itu dan terus membuka ruang buat partai lainya,” pungkasnya.(Rina)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here