Kota Tasik (ObormerahNews.com)- kelurahan Talagasari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya siap kerja bersama-sama demi kemajuan pembangunan untuk kita bersama Selasa (03/02/2020)

Baca juga : Kepala OJK Tasik Paparkan Strategi Pinjam Uang Ke Bank Emok

Pihak kelurahan menyadari tidak bisa melaksanakan pungsinya sebagai pelayan masyarakat tanpa adanya kerjasama yang baik di internal Kelurahan dan lembaga lembaga yang ada dikelurahan Talagasari misalnya LPM, RT, RW, BKM, Karang Taruna, PKK, Posyandu, dan lembaga lembaga lainnya.

“Kami yakin tanpa sinergitas kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, percepatan pembangunan tidak akan berjalan dengan optimal “papar Lurah Talagasari Arief Budiaman diruang kerjanya.

Lanjut Arief, dimulai dari Dana Kelurahan dan dana PIK yang merupakan amanat dari pemerintahan pusat dan pemerintah kota Tasikmalaya untuk menggunakan dana tersebut se epektif/efisiensi mungkin untuk sebesar besarnya kemanfaatan dan kemaslahatan warga Talagasari sudah barang tentu harus melibatkan seluruh komponen yang ada dikelurahan Talagasarari karena kami merasa tidak akan bisa melaksanakan secara sendiri sendiri butuh kerjasama seluruh stakeholder. Melalui rapat koordinasi juga bersilaturahmi berkunjung kewilayah ke-RW an, kemudian mengikuti pengajian dan kegiatan lainnya. kami tegaskan pula bahwa untuk pembangunan inpastruktur dan pembangunan sumber daya manusia (SDM)… kita tidak mungkin mencapai hasil yang optimal tanpa kebersamaan yang baik,”tegasnya.

Baca juga : Ibu Rumah Tangga di Majalengka Kendalikan Prostitusi Online

“Saya menyadari selama beberapa bulan melaksanakan tugas sudah barang tentu banyak sisi sisi kekurangan dan kelemahan oleh sebab itu kami harap minta kerjasamanya yang lebih baik dari semua pihak kami juga tidak menutup kritik dan saran demi kemajuan bersama,” harapnya.(Joy)***

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here