Kota Tasik (obormerahnews.com)- Sistem proteksi pelayanan publik antisipasi maraknya isu virus corona, Penyakit yang disebabkan oleh virus dinamakan Covid-19.

Baca juga : Lima Langkah Bupati Tangkal Penyebaran Covid-19

Para pakar berteori bahwa iklim Indonesia adalah iklim tropis yang hangat bisa menghambat perkembangan virus Penyakit yang disebabkan oleh virus corona dari Wuhan negara cina tersebut.

Tapi bukti dengan adanya 2 orang warga depok positif terjangkit penyakit corona maka harus segera antisipasi pencegahan dengan pola makan yang sehat dan hidup bersih.

Tempat-tempat pelayanan publik seperti kantor Imigrasi kelas II Tasikmalaya lebih meningkatkan antisipasi pencegahan penyebaran virus tersebut karena kantor imigrasi erat kaitannya dengan pelayanan langsung WNI maupun WNA

Baca juga : Sejarah Baru, PDIP Majalengka Gelar Kompetisi Musabaqoh Hifdzil Quran

Kasubsi Dokumen Perjalanan Taufan menjelaskan, tindakan sementara ini Upaya Kantor imigrasi Tasikmalaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona yaitu dengan memberikan himbauan secara langsung pada masyarakat/pemohon atau melalui media informasi dan kami pun menyediakan antiseptik pada setiap alur pelayanan permohonan, ” jelasnya. Rabu (4/3/20). (Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here