Sukabumi (obormrrahnews.com)- Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) adalah salah satu Lembaga yang berbadan Hukum yang mewadahi puluhan wartawan dan media yang ada di Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Baca juga : Staf Kepersidenan RI Kunjungi Sarang Petarung Yonkes 2 Marinir

Ketua Umum Kowasi Sukabumi Yudi Suyudi mengatakan, agar para Wartawan yang bergabung di Kowasi mereka bisa menjadi wartawan yang handal serta Profesional di dalam Profesi ke wartawannya.Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek )

Untuk Bimtek Kali ini Kowasi mengadakan Kegiatan ini di Hotel Selabintana Resort, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi berlangsung mulai Hari Jumat, 13 Maret 2020 sampai Sabtu 14 Maret 2020.

Adapun bentuk Kegiatan Bimtek Kali ini adalah dengan diadakannya Lomba Karya Tulis serta Pemahaman UU ITE dan Undang Undang Pers no.40 tahun 1999 serta Pemahaman Tentang UU Keterbukaan Informasi.

Nara sumber yang di hadir kan oleh Kowasi adalah para Wartawan Senior seperti Wawan Haris , Malik dan Juga dari Kantor Diskominfosand Kabupaten Sukabumi.

Yudi Suyudi menjelaskan, Kami akan menseleksi para wartawan yang ikut Lomba Karya Jurnalistik dan akan memilih 10 orang Peserta untuk di ikut sertakan nanti bisa mengikuti UKW dan akan mengajak Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar bersedia membiayai 10 peserta yang ikut UKW ” ungkap Yudi .

Baca juga : Ketua TKSK Parungponteng Bersama Forkopimda Tempel Stiker di Rumah KPM

Aep Saefuddin Salah Satu Wartawan dari Bintang Suara Keadilan sangat berterimakasih dan merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan Bimtek ini dan bisa menambah ilmu bagi saya dan berharap bisa mengikuti UKW nantinya,” Ujarnya. (Edy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here