KSB (obormerahnews.com)-Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, Bripka M.Iswandi beserta Babinsa dan Kepala Desa Lamuntet melaksanakan himbauan antisipasi Virus Corona, Senin (23/3/2020), pukul 14.00 Wita.

Baca juga : Hotel Baturaja Menjadi Pilihan Diperuntukan Sebagai Tambahan Ruang Isolasi Virus Covid-19

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH melalui PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menuturkan dalam giat ini Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Bripka M.Iswandi yang merupakan Anggota Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat.

Di dampingi oleh Babinsa Sertu Khaerudin dan Kepala Desa Lamuntet Syafruddin, memberikan himbauannya dengan cara keliling menggunakan pengeras suara untuk antisipasi Virus Corona dengan cara berperilaku hidup bersih dan tidak berpergian ke luar daerah, atau lebih efektifnya tetap berada di rumah masing – masing untuk antisipasi penyebaran Virus Corona yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat” tuturnya.

Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Bripka M.Iswandi kepada awak media Online Obor Merah.Com mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami bersama pemerintah Desa lamuntet dan Babinsa, mengingatkan kepada masyarakat Desa Lamuntet agar tidak panik namun tetap waspada terhadap penyakit yang muncul terutama menghadapi virus Corona” ungkapnya.

Baca juga : Pulang Dari Jakarta, Warga Cibatuireng PDP Corona Meninggal Dunia di RS SMC Singaparna

Lanjutnya,agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan melaksanakan STBM dan PHBS salah satunya hidup bersih dan selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik setiap habis beraktivitas, dan untuk sementara waktu menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya (Dendi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here