Ciamis (obormerahnews.com)-Dua kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda dua dan 4 di Wilayah Polres Ciamis berhasil di bongkar Polres Ciamis, 5 tersangka berikut penadah dan beberapa unit kendaraan di gelandang ke Makopolres Ciamis untuk di tindak lanjuti.

Baca juga : Hotel Baturaja Menjadi Pilihan Diperuntukan Sebagai Tambahan Ruang Isolasi Virus Covid-19

Hal tersebut di ungkap dalam konferensi Pers Polres Ciamis hari Selasa (24/3/2020) di pimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K, M.H, didampingi Waka Polres, Kompol Ari Setyawan Wibowa, Kasat Reskrim AKP Risqi Akbar, Kasubbag Humas AKP Hj Iis Yeni Idaningsih dan KBO Reskrim Iptu Agus Hartadin, dalam gelar konferensi pers di Mapolres Ciamis.

“Dari dua kasus ranmor ini, kami amankan 5 orang tersangka berikut penadahnya dari beberapa tempat serta beberapa berang bukti berhasil kami amankan”. Pungkas Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K, M.H.

Baca juga : Kapolres Majalengka Pimpin Cipta Kondisi & Berikan Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

AKBP Dony menambahkan, “Komplotan ini beraksi sudah lama dan profesional dan tersangka di ancam pasal pasal 363 dengan hukuman 7 tahun penjara serta Penadah terkena pasal 480 ancaman 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Brata)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here