Jakarta (obormerahnews.com) Sebanyak 20 personel prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. Murdono Pambudi bertugas mendukung kegiatan observasi dan Perawatan Pasien COVID-19 yang sering disebut virus corona di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Rabu (25/03/2020).

Baca juga : Hajar Covid-19, Seluruh Rumdis dan byek Vital Menbanpur 2 Marinir di Dinsipektan

Kegiatan yang dilaksanakan tanpa mengenal libur ini, setiap harinya diawali dengan apel pagi dilanjutkan pembagian tugas mulai dari pelayanan saat pasien tiba di UGD, perawatan, ruang ICU hingga merujuk/evakuasi ke rumahsakit rujukan serta melaksanakan pelayanan pasien dan pembersihan/handling.

Baca juga : Tim Satgas Covid-19 Desa Lalar Liang Segera Turun Lakukan Penyemprotan

Saat ditemui dalam kesempatan yang terpisah, Komandan Yonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS. M. Tr. Opsla berpesan kepada seluruh prajurit Yonkes 2 Mar yang tergabung dalam satgas penanganan Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal serta Alat Pelindung Diri (APD) agar terhindar dari penyebaran berbagai macam virus dan penyakit.(Deny/yosafat RH/menbanpur 2 mar)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here