Majalengka (obormerahnews.com)-Guna memutus penyebaran Virus Corona Covid-19 Pemerintah Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, kompak menyemprotkan cairan Desinfektan ke seluruh tempat pasilitas umum, dan pemukiman warga secara merata. Minggu (29/03/2020)

Baca juga : Lawan Corona, Bamuswa Pondok Ungu Permai Bersama Kelurahan Bahagia Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Kompaknya perangkat desa tanpa terkecuali seluruh perangkat desa pilangsari, mulai dari Kepala Desa, Para Kasi, Para Kaur, Kepala Dusun, Lembaga Desa, RT/RW, Karang Taruna dan unsur masyarakat setempat. H. Didi Tarmadi Kepala Desa Pilangsari didampingi Bripka Warudin Babinmas Polsek Jatitujuh berada terdepan untuk memimpin, memutus rantai Virus Corona Covid-19.

“Capek bukan jadi alasan, yang penting bekerja untuk kepentingan umum.Khususnya warga masyarakat Desa Pilangsari”. Ucap H. Didi

Luas wilayah pemukimam desa pilangsari 368 hektare, dengan jumlah penduduk 5.045 jiwa

Baca juga : Pemdes Biyawak Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Sementara itu, Bripka Warudin Babinkatibmas Polsek Jatitujuh misalnya saya iklas melakukan pekerjaan ini, mengawal Penyemprotan Desifektan pencegahan Virus Corona, apalagi Desa Pilangsari ini saya sebagai pembina di desa ini.

harapan saya semoga warga desa Pilangsari secara keseluruhan agar bebas dari virus Corona yang dapat mematikan,”Tukasnya. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here