Kota Tasik Kota (obormerahnews.com)- DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya membagikan
sebanyak 5 ribu Masker,Hand Sanitizer, Disinfektan dan alat Penyemprot ke warga di tiap kecamatan.

Baca juga : Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemdes Cidenok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dengan slogan Gerindra peduli demi menghambat dan pencegahan penyebaran Virus Corona, pembagian APD ini dilakukan di kantor DPC jalan Mitra Batik Kota Tasikmalaya

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Nandang mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan membantu program pemerintah untuk segera mengambil langkah mencegah penularan virus covid 19, dengan cara melakukan pembagian APD dan penyemprotan di setiap rumah dan sarana ibadah,” katanya.

“Ini merupakan tugas Kami untuk melakukan pencegahan virus covid 19 sekaligus membantu juga program pemerintah dengan melakukan penyemprotan di setiap rumah dan sarana ibadah,”ucapnya, Selasa (1/4/2020)

Pemberian Alat Pelindung Diri (APD) langsung di berikan secara simbolis kepada salah satu ketua PAC Gerindra oleh ketua DPC Gerindra Kota dan di saksikan oleh ketua DPRD Tasikmalaya Aslim.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sekaligus kader Partai Gerindra H Aslim, SH menjelaskan, ada tiga hal yang harus kita cermati dalam penanganan Covid 19 ini salah satunya mengapresi kegiatan DPC Gerindra dalam membantu penanganan virus Corona sesuai program pemerintah,” imbuhnya.

Baca juga : Danrem 162/WB Bersama Persit KCK Bagi-bagi Masker, Upaya Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

Lanjut Aslim, kami sangat mengharapkan pada saat pembagian masker bukan hanya menyemprotkan saja tapi indahkan ke masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan berolahraga, mencuci tangan dan jaga jarak dan hindari berkerumunan dan itu harus kita kampanyekan, tentunya kita harus banyak berzikir banyak berdoa dan beribadah maksimal kan kegiatan kita untuk bertafaqur kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Iwan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here