Kab Sumbawa Barat (obormerahnews.com)-Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH memimpin serah terima jabatan ( Sertijab ) di jajaran Polres Sumbawa Barat yang bertempat di lapangan upacara Mapolres Sumbawa Barat, Kamis (2/4/2020), pukul 08.30 wita.

Baca juga : Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab. Sukabumi Tinjau Kesiapan RSUD Palabuhanratu Dalam Penanganan Covid-19

PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar memaparkan Adapun Serah terima jabatan ( Sertijab ) kali ini, Kapolsek Maluk Polres Sumbawa Barat Kompol I Gede Maharta, SH di angkat dalam jabatan baru sebagai Parik I Itbid 2 Itwasda POLDA NTB, dan Kapolsek Brang Rea IPTU Bambang Indrat Sugianto, S.Sos di angkat dalam jabatan baru sebagai PS .Kasat Sabhara Polres Lombok Barat, ” paparnya.

Lanjutnya, Kabag Ren Polres Sumbawa Barat, AKP Sidik Pria Mursita, SH di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Maluk Polres Sumbawa Barat, dan Panit I Unit Sabhara Polsek Maluk IPTU Muhammad Santoso di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Brang Rea” jelasnya.

Dalam penyampaian amanatnya Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH mengucapkan Alhamdulilah kepada ALLAH SWT Berkat nikmat kesehatan yang di berikan oleh – NYA , pagi ini kita semua masih bisa berkumpul melaksanakan giat Serah terima jabatan Perwira di jajaran Polres Sumbawa Barat” tuturnya.

Kemudian dalam mutasi jabatan dari Polda NTB ini, merupakan suatu hal yang biasa dalam pembinaan organisasi, dan sebagai Kapolres Sumbawa Barat saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Kompol I Gede Maharta, SH dan IPTU Bambang Indrat Sugianto, S.Sos atas Pengabdian dan dedikasi yang baik selama bertugas di Polres Sumbawa Barat,juga saya ucapkan terima kasih kepada ibu Maharta dan ibu Bambang yang telah mendampingi suaminya masing – masing selama bertugas di Polres Sumbawa Barat.

Selanjutnya untuk pejabat lama segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru, dan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan pula di tempat tugas yang baru” imbuhnya.

Masih di katakan oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH,  terkait Corona Virus Disease  (Covid – 19) saat ini kita semua bersama stacholder yang lain saling bahu membahu menangani pencegahan penyebaran Corona Virus Disease  (Covid – 19), perlu di ketahui di NTB sudah ada 6 orang yang suspec Covid – 19, dan salah satunya dari Pulau:Sumbawa, Alhamdulilah di Kabupaten Sumbawa Barat tidak ada yang dinyatakan positif Covid -19,”ungkap Kapolres.

“Untuk itu saya mengajak kepada kita semua mari membantu Pemerintah bersama seluruh Stackholder saling bahu membahu dalam hal pencegahan penyebaran Covid -19, salah satunya dengan cara Social Distancing, lakukan jaga jarak dan gunakan masker kepada setiap anggota baik saat bertugas di lapangan ataupun pada saat melaksanakan apel pagi” katanya.

Kapolres Sumbawa Barat juga menambahkan “saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Sumbawa Barat yang masih bisa menjalankan tugas kita dengan baik dalam keadaan seperti saat ini, semoga yang kita lakukan menjadi ladang ibadah untuk kita semua” pungkas Kapolres.

Baca juga : Cegah Kekurangan Darah Tengah Antisipasi Corona, Kodim 0610 Sumedang Gandeng UTD Gelar Donor Darah

Tampak hadir dalam Serah terima jabatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K. MH ,Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah, SH, Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat, Pejabat yang melaksanakan Sertijab, Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat, 1 Pleton Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat Sat Brimob Polda NTB, 1 Pleton Sat Lantas Polres Sumbawa Barat, 1 Pleton Gabungan Staf, Polsek jajaran Polres Sumbawa Barat,1 Pleton Gabungan Resintel Polres Sumbawa Barat.(Dendi)***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here