Kota Sukabumi (obormerahnews.com)- Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H.M.H didampingi Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti, memonitor beberapa Pos Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), khususnya yang ada di perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi, diantaranya Pos Chek Point Terminal Jubleg, Terminal Lembursitu dan Jalan Cemerlang, tepatnta tanggal 14 Mei 2020.

Baca juga : Dilepas Walikota Tasik, Banprov Untuk 35.243 KK Mulai Disalurkan Ke Rumah Warga

Karena mulai tanggal 14 Mei 2020, Satlantas Polres Sukabumi Kota akan menilang kendaraan dan menegur para pengendara yang melanggar ketentuan PSBB di Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat dan para pengendara,agar dapat menahan diri tidak pergi keluar rumah, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Wakil Walikota berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Sukabumi agar para warga bila tidak mau di berikan sanksi hendak nya menuruti aturan-aturan PSBB.

Selain itu, lanjut dia, juga agar tidak berkerumun ditempa-tempat pertokaan, seperti toko busana dan yang lainnya. Maksudnya untuk menghindari dan menyegah penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Baca juga : Dilepas Walikota Tasik, Banprov Untuk 35.243 KK Mulai Disalurkan Ke Rumah Warga

Dijelaskannya, para petugas di Pos Check Point sudah maksimal mengawasi dan melaksanakan tugas pemeriksaan, serta menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang masuk ke wilayah Kota Sukabumi, seperti memakai masker dan menjaga jarak demi mencegah nya penularan vitus Covid-19. (Edy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here