Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Berbagai aspirasi warga mewarnai reses anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, saat melaksanakan reses ke-II tahun 2020 di Kampung Cipanengah, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/6/2020).

Baca juga : Keren, DPRKPLH Kab.Ciamis Luncurkan Inovasi Bank Sampah

Adapun aspirasi yang disampaikan warga, diantaranya infrastruktur jalan akses pertanian, adanya perhatian pemerintah kepada bidang pendidikan khususnya sekolah Madrasah Diniyah, bantuan kepada kelompok tani serta infrastruktur dan bantuan di bidang pertanian.

“Aspirasi dari masyarakat akan di bawa ke rapat dewan, dan di bawa ke paripurna. Guna di sampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk di tindaklanjuti,” ujar Badri, kepada obormerahnews.com, saat dihubungi.

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu mengatakan, tujuan reses yaitu untuk menemui konstituen dalam menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) I.

“Juga untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat. Saya memilih Desa Cikelat karena daerah itu merupakan dapil saya, dan kita setiap reses pasti akan bergantian tempat. Sehingga semua Kecamatan di dapil I dapat kebagian dalam agenda reses,” terangnya.

Ia berharap, semua program dapat diperjuangkan. Menurutnya, agar masyarakat bisa senang manakala setiap agenda reses dapat menghasilkan dan dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga : Bupati Majalengka Tinjau Langsung Test Swab Massal TGC Covid-19

“Maka dari itu, kepada Pemda agar dapat bersinergi dengan baik. Dan dapat menampung semua hasil reses dari semua anggota dewan,” pungkasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here