Majalengka (obormerahnews.com)-Kegiatan Karya Bakti dan Bakti TNI Koramil 1714/Jatitujuh melakukan Bakti Sosial, Pengurasan lumpur dan sampah di Saluran Pembuangan Cilangmaung dan lingkungan jalan Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Sabtu (13/6/2020)

Baca juga : Proyek P3A di Tasela Jadi Rebutan, Kedua Kubu Saling Klaim, Dedi Supriadi Sebut CNY Diduga Terlalu Serakah

Kegiatan Karya Bakti ini melibatkan seluruh anggota Koramil 1714/Jatitujuh, Pemerintah Desa, BPD, LPM, Karang Taruna, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, ibu-ibu PKK Sosialita Desa Jatiraga dan unsur masyarakat.

Karya Bakti ini mengusung tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kemananggulan TNI dan rakyat harus diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan yang memiliki manfaat bagi warga masyarakat salah satunya dengan melakukan pembersihan saluran pembuangan Cilangmaung Desa Jatiraga dan bersih-bersih lingkungan jalan desa. Ucap Danramil 1714/Jatitujuh Kapten inf Dede Kusnandi

Dalam Karya Bakti kali ini, lanjut Kapten inf Dede Kusnandi pihaknya mengutamakan kegiatan untuk kebersihan Sungai dan kebersihan lingkungan jalan desa. Sebab, jika sungai bersih maka kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup bisa tercipta. Selain itu kegiatan bersih-bersih di lingkungan jalan desa dilaksanakan oleh ibu-ibu parasit kartika candra koramil 1714/Jatitujuh dan ibu-ibu PKK desa jatiraga,” Imbuhnya.

Baca juga : Bupati Berhentikan Sementara Sekda, Asep Sudarman Sebut Ini Kado Saya di HUT Kab. Ciamis Ke-378

Di tempat yang sama Carsidik Kepala Desa Jatiraga mengatakan, terimakasih kepada TNI Koramil 1714/Jatitujuh yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih saluran pembuangan Cilangmaung dan lingkungan jalan desa dengan giat Karya Bakti dan Bakti TNI di desa Jatiraga. Kata Caraidik (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here