Kab Sumbawa Barat (Obormerahnews.com) Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH Pimpin Apel Gabungan Bhakti Sosial bersama TNI – Polri menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74 Tahun 2020, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sumbawa Barat, Senin (15/6/2020), pukul 08.00 Wita.

Baca juga : Masyarakat dan Media di Libatkan Dalam Penilaian Kinerja Polri Dengan Pengisian Kuesioner Eksternal Indeks Tata Kelola-Online ( ITK-O)

PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan dalam apel gabungan TNI – Polri tersebut di hadiri juga oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K.,MH, PJU Polres Sumbawa Barat, Kapolsek Taliwang AKP M.Fatoni SH, Danramil 1628 – 01/Taliwang Kapten Inf Nyoman Suarka, Staf dan anggota Polres Sumbawa Barat 

Dandim 1628 /Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST dalam sambutannya menuturkan, Kami dari Kodim 1628/ Sumbawa Barat tetap bersinergi dengan Polres dan jajaran dalam penanganan Covid -19 di Sumbawa Barat, terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dalam pencegahan penyebaran Covid – 19,” tutur Dandim.

Lanjutnya, Kita harus tetap memberikan Edukasi dan contoh kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Pandemi Covid -19, dan Kita juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol penanganan Covid -19 di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Bersama dengan Polres Sumbawa Barat kita tetap membantu masyarakat meringankan kebutuhan dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial,” tegas Dandim.

Di tempat yang sama Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K., MH menyampaikan, dalam menyikapi UU Omnibus Law, tetap laksanakan penggalangan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Jelas Kapolres ,dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, arahan dari pusat kita menerima bantuan 10 Ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.

Kemudian dalam rangka menuju Program New Normal, kita Anggota TNI dan Polri memiliki tugas dalam pendisiplinan masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid 19″dan tetap berikan himbauan dan contoh kepada masyarakat sesuai Protokol penanganan Pandemi Covid -19.

“Tetap tingkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Baca juga : Masyarakat dan Media di Libatkan Dalam Penilaian Kinerja Polri Dengan Pengisian Kuesioner Eksternal Indeks Tata Kelola-Online ( ITK-O)

Selanjutnya penyerahan paket sembako secara simbolis  kepada perwakilan masyarakat, kepada purnawirawan TNI dan polri, oleh kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628 /Sumbawa Barat.(DND)***

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here