Mataram (Obormerahnews.com) Biddokes Polda NTB melaksanakan  Rapid Test Dive Tru gratis terhadap masyarakat pengguna Roda Dua yang melewati Jl. Langko Mataram, tepatnya depan Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, Selasa (23/6/2020).

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. mengecek pelaksanaan Rapid Test Drive Thru terhadap pengguna kendaraan R2 yang sudah mendaftarkan diri untuk Rapid Test.

Pelaksanaan Rapid Test dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Bhayangkara Mataram sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat juga sebagai aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

Setelah menyaksikan Rapid Test Kapolda NTB yang di dampingi Kabid Dokkes Polda NTB dan Karumkit Bhayangkara Mataram melaksanakan pengecekan ke ruangan” Rumah Sakit Bhayangkara,sekalian menyapa dan memotivasi personel Rumah Sakit Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.

Dari lokasi berbeda Kabid humas Polda NTB  Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Rapid test tersebut dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona yang hingga saat ini belum juga usai dan juga  bertepatan dengan menyambut datangnya hari Bhayangkara ke 74.Dalam kegiatan rapid test secara gratis tersebut telah berhasil dirapid sebanyak 37 orang.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here