Ciamis (obormerahnews.com)-Ribuan elemen Masyarakat Kabupaten Ciamis pada hari jumat pekan depan bakal turun kejalan kembali menggelar aksi penolakan RUU HIP.

Pasalnya RUU HIP tersebut jika diteruskan akan mengganggu dan syarat memecah belah anak Bangsa.

Berawala dari mempunyai rasa yang sama sehingga kami duduk bersama untuk bersama mengadakan aksi membela Pancasila dari rongrongan orang-orang yang ingin merubah Pancasila yang di wujudkan dalam Ruu HIP,” Kata Tuan rumah dan koordinator lapangan juga Ketua Muhamadyiah Kab. Ciamis DR. KH. Lif Taufiq El-haque di Aula Stikes Muhamadiyah Ciamis. Minggu (28/6/2020)

Lanjut Iif Taufiq, kesamaan rasa ini juga bukan hanya dari kelompok islam tetapi dari kelompok Nasionalis pun (ormas kepemudaan) mempunyai rasa yang sama. Kesamaan rasa itu akan di wujudkan dengan aksi di hari jumat (03/07) pekan depan, aksi itu akan di isi dengan orasi dan Audensi ke DPRD,”Bebernya

DR. KH. Iif Taufiq menjelaskan bahwa yang menjadi kegusaran kita semua jangan sampai RUU HIP ini disahkan menjadi UU, tetapi bagai mana caranya Ruu ini di cabut dan tidak di lanjutkan pembahasanya hanya itu tidak ada yang lain,”Tandasnya.

RUU ini syarat memecah belah anak bangsa jika di teruskan makaa rohnya tetap seperti itu meskipun casingnya di ganti dengan Haluan Idiologi Pancasila, dan RUU HIP inj Telah menggerakan hati seluruh anak bangsa karena merasa tersakiti,”Pungkasnya (Brata)***

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here