Sukabumi (obormerahnews.com)-Bekerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar. dalam kebersamaan dan kekompakan perlu kita lakukan untuk membesarkan diri kita dan orang lain, dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh di dalam sebuah Organisasi,” Kata Ketua Umum KOWASI Yudi Suyudi di acara silaturahmi di kantor sekertariat Kowasi jalan raya Cibadak Sukabumi, Senin (6/7/2020)

Yudi mengatakan MUSLUB tersebut merupakan salah satu perjalanan organisasi yang memiliki tujuan tertentu, dimana dalam organisasi terdapat permasalahan maka harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, musyawarah mutlak diperlukan dalam setiap organisasi.

Lanjut Yudi, sikap-sikap positif dari setiap individu juga diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara sesama, bahwa, setiap anggotanya perlu memiliki sikap saling menghargai dan saling mengerti sehingga dapat mempertahankan keutuhan dan kekompakannya,”tambahnya .
Sementara itu, Dewan Pembina Kowasi H Budi Widaya menjelaskan bahwa berinteraksi itu perlu, artinya kita memerlukan kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga kerukunan satu sama lain .

Hal ini sangat penting artinya dalam menjaga hubungan dengan sesama teman agar semakin erat dalam persaudaraan dan saling pengertian diantara sesama,” jelas Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here