Pangandaran (obormerahnews.com)-Oknum anggota DPRD Kab.Pangandaran berinisial CP diduga renggut keperawanan adik iparnya sendiri, perbuatan oknum sang wakil rakyat tersebut benar-benar tak bermoral.

Pasalnya sang dewan ini tega mencabuli LI (20), warga Kecamatan Padaherang, yang merupakan adik iparnya sendiri. Perbuatan bejat oknum dewan tersebut dilakukan berkali-kali. Salah satunya di pantai Karapyak Pangandaran dan tepat Parkir Asia Plaza kota Tasikmalaya.

Modusnya, CP mengajak pada LI, bertemu di rumah korban. Setelah bertemu, CP mengajak adik iparnya itu nonton film di Asia Plaza, usai nonton film di tempat parkir CP meminta LI di sepong di dalam mobil.

“Di tempat parkir dalam mobil itulah, CP melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap LI,” kata Li dalam isi rekaman yang diterima redaksi obormerahnews, Sabtu (18/7/2020).

Pencabulan dan persetubuhan itu tidak hanya terjadi sekali. Tersangka beberapa kali mengulangi perbuatannya di tempat yang berbeda-beda.

Kadang tersangka menyetubuhi korban di pantai Karapyak. Korban dipanggil, diminta untuk datang ke sana. Kemudian CP mengatakan pada LI agar pasrah dan tidak bercerita pada siapa-siapa.

“Setelah itu, oknum dewan meminta adik iparnya untuk tidur terlentang di hotel Di situlah CP merenggut keperawanan Li,” ungkap li

Kejadian berikutnya terjadi saat Li diajak ke Kota Tasik nonton film Cinema 21 Asia Plaza sang kakak Ipar bejat tersebut meminta di ditemanin, Namun ternyata li tidak langsung dibawa pulang, Li terlebih dahulu dibawa ke tempat parkir dalih untuk istirahat.

“Di tepat parkir, tersangka kembali menyetubuhi Li. Setelah itu, pada malam harinya, CP baru membawa adik iparnya ke Padaherang,” paparnya.

Sementara itu, oknum anggota DPRD Kab.Pangandaran inisial CP saat di konfirmasi diskertariat jalan Cibenda belum lama ini mengakui semua perbuatan bejatnya itu, CP meminta kepada tim obormerahnews. com jangan di publiksikan, CP berjanji akan tobat dan tidak akan mengulangi perbuatan bejatnya itu.

“Ya saya ngaku salah, dari pada saya dihukum di akherat mending di dunia, saya tobat tidak akan pernah mengulanginya lagi,” Ucap CP sambil mencium tangan kru obormerahnews.com.(Tim)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here