Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Dalam rangka mendobrak perekonomian masyarakat dibidang peningkatan pendidikan, ekonomi dan kesehatan yang selama ini mungkin terisolir, pemerintah membangun Jembatan penghubung antar dua desa.

Baca juga : KWT Saluyu Jaya Akui Lahan KBD Masih Sempit dan Kurang Strategis, Kades Batulawang Siap Bantu

Hal itu diungkapkan Camat Jampangkulon, Yayan Mulya Suryana, usai meresmikan Jembatan penghubung antar Desa Padajaya dengan Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/8/2020).

Dikatakan Yayan, bahwa ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Camat, dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Yang tadinya menyebrangi sungai, sekarang bisa dilewati kendaraan bermotor. Adapun untuk kekurangannya, nanti bisa di sempurnakan oleh masing-masing desa. Melalui APBdes penunjang infrastruktur di tahun 2021,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Padajaya, Ade Hermawan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan dibangunnya Jembatan penghubung dua desa, sehingga warga dua desa bisa terbantu.

Baca juga : Ibu Sedang Tidur Dengan Anaknya Nyaris Diperkosa, Pelaku Ngaku Tukang Kredit Sarebu (Cebu)

“Saya berharap, dengan dibangunnya Jembatan ini bisa meningkatkan roda perekonomian. Khususnya untuk kedua desa. Ini motivasi masyarakat dan program pemerintah yang diperuntukan bagi masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.(Rina)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here