Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)-Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas rencana program kerja jangka pendek, menengah dan panjang, di Sekretariat PSN Jalan Cipatuguran Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/8/2020).

Baca juga : Tanamkan Semangat Kepahlawanan Kepada Generasi Muda, Sambut   HUT Ke 75 Kemerdekaan RI, Korem 162/WB dan Jajaran Gelar Berbagai  Lomba

Hadir pada kesempatan tersebut Habib Syarief Umar dan Habib Ahmad Yazdi R Alaydrus dari Majlis Dzikir RI-1 serta Tokoh Advokat Sukabumi, Ali Suage.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PSN, Iwan Sugiyanto menyampaikan, berbagai peluang prospek dari hasil konsolidasi dan sosialisasi dengan berbagai pihak, salah satunya rencana kerjasama dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan program kemitraan dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Kerjasama dalam program itu nanti kita akan matangkan bersama,” ujarnya.

Ditempat sama, Sekretaris Jendral PSN, Heryanto yang akrab disapa Hergon menjelaskan, bahwa secepatnya jajaranya akan membenahi dan melengkapi kantor sekretariat sesuai dengan kebutuhan pokoknya.

“Kami akan benahi terlebih dahulu kantor kami, agar lebih representatif. Agar kawan-kawan dapat bekerja dengan semangat, dan hasil yang maksimal. Alhamdulillah, sejumlah kebutuhan kantor disupport juga oleh Habib Umar dan Habib Yazdi sebagai penasehat PSN,” terangnya.

Sementara, Tokoh Advokat Sukabumi yang juga selaku Kuasa Hukum PSN, Ali Suage, memberikan kesempatan kepada seluruh anggota PSN untuk dapat menimba ilmu hukum (Kuliah SI, red) di Fakultas yang dipimpinnya, dengan metode kelas jauh.

Baca juga : Jelang HUT RI ke-75, Koramil 2202/Palabuhanratu Bersama HIPAKAD Bagikan Bendera Merah Putih

“Saya prioritaskan bagi anggota PSN untuk dapat beasiswa. Untuk mengikuti kuliah jurusan hukum di Fakultas saya. Dengan metode kelas jauh,” tandasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here