Majalengka (obormerahnews.com)-Mendapatkan perintah dari Kapolres Majalengka AKBP De.Bismo Teguh Prakoso untuk Melakukan himbauan ke tempat wisata yang ada di wilayahnya masing-masing mengingat memasuki hari Tahun baru Islam 1442 Hijriah merupakan hari libur panjang.

Baca juga : Kasat Binmas Polres Majalengka Jadi Narasumber Pada Pelatihan Kader Dasar Dan Dialog Kebangsaan PMII Majalengka

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama Muspika Kasokandel serta TNI, Satpol PP dan Forkopimcam ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menyikapi liburan panjang dalam mengantisipasi keramaian pengunjung di Wisata Air Jembar Water Park Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (21/08/2020).

Dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dengan forkopimcam (TNI, Sat Pol PP Kecamatan Kasokandel, Tiem Kesehatan kecamatan Kasokandel, Aparat Desa setempat dan tokoh masyarakat) dengan kegiatan berbagi masker untuk mendukung penuh program baik Pemerintah Kabupaten Majalengka mauoun Provinsi Jawa Barat.

“Kami bersama forkopimcam Muspika membagikan masker serta memberikan himbauan dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokoler kesehatan guna mematikan penyebaran virus covid 19. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Selain itu untuk Sdr. Maman selaku Pemdes Desa Ranjiwetan dan pengelola wisata Air Jembar Water Park Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel agar selalu menyiapkan tempat mencuci tangan sebelum memasuki area dan mewajibkan bagi pengunjung untuk memakai masker dan apa apabila ada pengunjung yang tidak memakai masker dilarang memasuki area wisata. Ungkap Kapolsek.

Baca juga : Danrem 162/WB : Momentum Tahun Baru 1442 Hijriyah Ajang Kita Evaluasi Masa Lalu, Realita Masa Kini dan Proyeksi Masa Yang Akan Datang Menjadi Lebih Baik

“Himbauan yang saya sampaikan kepada para pengelola dan pelaku usaha serta pengunjung
Wisata Air Jembar Water Park Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang penyebaranya sangat mudah. Maka dari itu untuk pengelola ataupun pelaku usaha dan para pengunjung supaya mentaati protokoler kesehatan.”Pungkas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.(Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here