Banjar (obormerahnews.com)-Pampam Laki-laki berusia 40 tahun beralamat di Lingk. Cipadung Rt. 012/005 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, ditemukan telah meninggal dunia di sungai citanduy yang tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Baca juga : Kasus LF dan CP, Ketua KPAI Minta Polisi Proaktif, Dedi Supriadi Sebut Kadis KB dan P3A Pangandaran ‘Ngaco’

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Pada hari ini Selasa Tanggal 08 September 2020 diketahui sekitar jam 09.00 Wib salah satu warga yang berada di dekat Sungai Citanduy tepatnya di Lingk. Cipadung Rt. 012/005 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar melihat seperti ada Kepala dan Pundak Manusia yang mengapung di pinggir Sungai Citanduy dan kemudian memberitahukan kepada warga lainnya kemudian memastikan hal tersebut dengan cara melihat lebih dekat dan ternyata benar yang mengambang tersebut adalah sesosok Mayat Manusia.

Warga kemudian menarik mayat tersebut ke pinggir dan ada yang mengenalinya bahwa itu adalah Korban selama ini memang mempunyai Riwayat sering Pingsan. Korban diduga sewaktu berada di pinggir sungai Citanduy pingsan dan kemudian terjatuh dan tenggelam, karena sendal korban ditemukan di pinggir sungai Citanduy yang mana Korban terakhir diketahui oleh pihak Keluarganya meninggalkan rumah pada Hari Senin Tanggal 07 September 2020 sekira Pukul 17.00 Wib.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. ketika di temui di TKP saat mengecek langsung ditempat penemuan mayat mengatakan evakuasi dilakukan oleh tim gabungan TNI Polri serta BPBD,

“Diduga korban meninggal karena terpeleset, riwayat korban memiliki penyakit epilepsi” ucap Kapolres Banjar.

Baca juga : Kasus Covid-19 Naik, Direktorat Pol PP dan Linmas Ajukan Masker dan Sanitizer Untuk Anggota Satpol PP di Daerah

Oleh tim evakuasi korban dibawa ke RSUD kota Banjar untuk lakukan autopsi.(Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here