KSB (Obormerahnews.com)-Bertempat di Markas Komando Distrik Militer 1628/Sumbawa Barat, telah di laksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terhadap Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Persit KCK Cab XLIV/ Sumbawa Barat, Selasa (8/9/2020), pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 09.00 Wita.

Baca juga : Antisifasi Kelangkaan Gas LPG, Sat Reskrim Polres Majalengka Lakukan Pengecekan Ketersediaan Gas LPG Di Wilayah Kabupaten Majalengka

Menindak Lanjuti Surat Permohonan Menjadi Pemateri dari Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan Nomor Surat : B/186/IX/2020, Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag dalam kesempatan ini bertindak sebagai narasumber, dengan  materi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa, dalam kegiatan ini di ikuti oleh 50 orang peserta dan sebagai pelaksana adalah Kodim 1628/Sumbawa Barat.

AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag mengatakan, dalam kesempatan ini Kodim 1628/Sumbawa Barat Bekerjasama dengan BNNK Sumbawa Barat melaksanakan Sosialisasi P4GN  kepada Seluruh Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Persit KCK Cab. XLIV/Sumbawa Barat. 

Lanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta menjaga dan melindungi Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan ini, pihak BNNK Sumbawa Barat menyampaikan mengenai bahaya yang di akibatkan oleh penyalahgunaan  Narkoba, Jenis-jenis Narkoba,  cara mengenali penyalahguna narkoba, cara mencegah penyalahgunaan narkoba dan layanan rehabilitasi bagi penyalahguna Narkoba.

Baca juga : Tidak ada Bosannya, Polsek Jatiwangi Tegakkan Disiplin 3M, Bagikan Masker Gratis di Pusat Keramaian Untuk Mencegah Covid-19

#NTBTolakNarkoba
#stopnarkoba

Twitter/IG : infobnn_kab_SumbawaBarat
Youtube : BNNK Sumbawa Barat
Facebook :  @bnnksumbawabarat
Website : https//sumbawabaratkab.bnn.go.id (DND).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here