Kab. Sukabumi (obormerahnees.com)-Aksi Vandalisme masih saja ditemukan di Kota Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kali ini, gerbang pintu keluar gedung DPRD Kabupaten Sukabumi dicoret oleh oknum tak bertanggung jawab.

Baca juga : DPRD Kab. Sukabumi Gelar Rapat Paripurna, Tandatangani KUPA-PPAS 2020

“Kami sangat menyayangkan aksi Vandalisme ini. Pasalnya, masih saja ada yang melakukan tindakan tak terpuji,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, kepada obormerahnews.com, Selasa (15/9/2020).

Dirinya pun tak mengetahui siapa pelaku yang sudah melakukan aksi Vandalisme di pintu gerbang keluar gedung DPRD dengan menggunakan cat semprot (pilok) itu.

“Kalaupun mau berkarya ataupun mau melakukan sebuah penyampaian, seharusnya sesuai dengan yang diatur. Dan juga bisa dilakukan secara baik dan produktif,” tegasnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun akan segera merapihkan kembali. Serta menghimbau kepada masyarakat jangan sampai ada aksi Vandalisme lagi.

Baca juga : Dipimpin Kapolres Majalengka Patroli Malam Skala Besar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

“Kepada masyarakat yang ingin menyuarakan sesuatu, ingin berkarya ataupun menuangkan ide-idenya pakailah sesuai dengan tempatnya. Jadi jangan sampai merusak dengan cara Vandalisme dan juga tidak mengganggu siapapun,” pungkasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here