Kab.Tasik (obormerahnews.com)-jajaran Polsek Gunungtanjung dan TNI Satpol PP Camat intansi terkait,gencar melakukan kegiatan Ops Yustitisi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19 di jalan – jalan pusat keramaian sekitar daerah kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/09/2020)

Baca juga : Kapolsek Gunungtanjung, Gencarkan Pendisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

Saat ditemui,” kapolsek IPTU Mahmud Darmana SH, sosialisasi kami ini di lakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat yang hendak berbelanja atau Beraktivitas di luar rumah, betapa penting nya mengunakan masker,ucapnya.

Dalam operasi pada hari ini sesuai Dasar peraturan Pemerintah tentang pedoman Adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan Aman pada situasi Covid-19, tegas nya.

Kapolsek bersama 9 personel dan anggota
TNI dari Koramil Manonjaya 1 Personel,2 persinel Polisi Pamong Praja, 2 personel
Dari Puskesmas Gunungtanjung,melakukan kegiatan tersebut di sepanjang jalan Wilayah Hukum Polsek Gunung Tanjung Resort Tasikmalaya Kota.

Baca juga : DPD JOIN KSB Mengajak Bapaslon Gunakan Media Resmi untuk Sosialisasi

Kapolsek berikan 30 sanksi teguran sanksi Sosial sanksi Fisik dan pembagian 90 masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.(Iwan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here