KSB (Obormerahnews.com)-Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST,.M.I.P memimpin Korpraport pelepasan dan penerimaan warga baru Kodim 1628 Sumbawa Barat, bertempat di Makodim 1628 Sumbawa Barat, Jum’at (23/10), pukul 09.00 Wita.

Baca juga : Jembatan Sudah Patah Tiang, Warga Khawatir Akan Amblas, Kades Lubuk Batang Sebut Akibat Kendaraan Melintas Tonase Besar

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST., M.I.P dalam sambutannya  mengatakan, pagi ini kita melaksanakan Korprapot pelepasan dan penerimaan warga baru Kodim 1628 Sumbawa Barat, mutasi sebuah hal yang pasti dalam setiap satuan, dan saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pasi Opsdim Kapten Inf Iswan beserta ibu serta kepada Pasiterdim Kapten Inf Ahmad Baidawi beserta ibu,” tutur Dandim.

Lanjutnya, saya juga atas nama Dandim dan anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Iswan dan Kapten Inf Ahmad Baidawi atas dedikasi kerja terbaiknya selama berada di kesatuan ini.

Ini adalah peristiwa alamiah dalam satuan dan birokrasi manapun. Anggaplah bahwa ini adalah cara saudara-saudara menambah pengalaman dan pengetahuan baru. Pesan saya, bawalah kesan yang baik-baik dari Kodim 1628/Sumbawa Barat. Ditempat baru nanti, saudara harus menjadi contoh. Walaupun sudah tidak bertugas di Kodim 1628/Sumbawa Barat dan dibahu saudara sudah melekat nama satuan baru, pesan saya Kodim 1628/Sumbawa Barat harus tetap terpatri dalam benak sanubari saudara,” tutur Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. 

Lebih jauh Dandim memaparkan, Dua anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat yang dilepas dan akan bertugas di satuan baru adalah perintis. Mereka berdua sudah bertugas sejak awal berdirinya Kodim 1628/Sumbawa Barat, bahkan sebelum Dandim Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. bertugas di Sumbawa Barat mereka sudah ada di Kodim 1628/Sumbawa Barat. Sehingganya, Dandim merasa sangat kehilangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here