Banjar (obormerahnews.com)-Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi nomor 145 Purwaharja Kota Banjar, Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel siaga Kesiapan menjelang menghadapi long week end atau libur panjang yang dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis tanggal 29 Oktobber 2020. (26/10/2020) Pagi.

Baca juga : Vice President KAI Sebut Advokat Harus Memiliki Kepekaan Sosial Yang Tinggi

Apel Kesiapan Siaga yang diikuti oleh Personil Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran, Personil Koramil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Personil Sat Pol PP, dan Personil Dishub Kota Banjar tersebut berbarengan dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2020.

Dalam Amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan menjelang menghadapi long week end ini perlu kesiapan dan antisipasi pengamannya, baik jalur mudik dan balik maupun jalur wisata.

“Persiapkan kekuatan personil dan sarana serta prasarana pendukung lainnya, antisipasi jalur-jalur mudik maupun jalur wisata” ucap Kapolres Banjar.

Baca juga : Sumbang 7000 Masker, Pemkab. Ciamis Apersiasi NPCI Ikut Bantu Penekanan Covid-19

Dalam apel kesiapan tersebut Kapolres Banjar secara simbolis menyerahkan perlengkapan penunjang tugas yakni helm dinas dan jas hujan kepada personil.(Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here