Banjar (obormerahnews.com)-Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Sumda Kompol Ipin Tasripin, SH, Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S. Ip, dan Polwan Polres Banjar melaksanakan kunjungan ke Pesantren An Nazriah, Desa Raharja Kota Banjar, serta pemberian bantuan Sembako untuk meringankan beban santri terdampak wabah Covid 19. (27/10/2020).

Baca juga : 34 ASN Ikut Open Bidding, Kepala BKPPD Kota Banjar Sebut Tidak Ada Pendaftar Dari Luar, Meski Dibuka Untuk Umum

Kunjungan dan pemberian bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 dan untuk mempererat hubungan baik antara Kepolisian dengan Pondok Pesantren.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar tetap menyampaikan protokol kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren sesuai dengan Inpres no 06 tahun 2020.

“Untuk para santri dan pengurus Ponpes Kami sampaikan di lingkungan Ponpes untuk tetap terapkan protokol kesehatan, demi tidak terjadinya klaster baru” ucap Kapolres Banjar.

Baca juga : 4 Tahun Berdinas Sebagai Wakapolres Banjar, Kompol Ade Najmulloh Pindah Tugas

Pimpinanan Ponpes mengaku telah menghimbau Santri dan santriwati untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yakni Selalu memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak dalam bersosialisasi.(Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here