Majalengka (obormerahnews.com)-Peduli Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabiul awal 1442 H, Polsek Jatiwangi bagikan beras 5 kg kepada buruh atau pekerja pabrik di wilayah hukum polsek jatiwangi polres majalengka.Senin (26/10/2020)

Baca juga : Aliansi Mahasiswa Adakan Audensi Dengan Pamkab. Majalengka, Di Hadiri Polres Majalengka

Adapun baksos tersebut berupa pemberian beras sebesar 5 Kg sebanyak 12 kantong di berikan kepada pekerja buruh pabrik di musih pandemi saat ini.

Selain dari pada itu pemberian beras 5 Kg Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan tetap dalam situasi apapun ikuti trus segala bentuk protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga : Aliansi Mahasiswa Adakan Audensi Dengan Pamkab. Majalengka, Di Hadiri Polres Majalengka

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH,Sik,MH melalui Kapolres Majalengka Kompol Asep Saepudin Fiqih SH MH Mengatakan” Giat Bakti sosila tersebut di laksanakan secara serentak di setiap jajaran kepada buruh pabrik dalam rangka peringatan Maulud Nabi besar Muhamad Saw 1442 H, mudah-mudah dengan berbagi kasih dalam situasi pandemi saat ini akan menjadi berkah bagi kita semuah. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here