Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Dalam upaya menyerap informasi dan aspirasi masyarakat, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, memanfaatkan waktu luangnya untuk terus bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya daerah pemilihan (dapil) 1.

Baca juga : Kadisdik Kota Tasik Sebut Perlu Pembinaan LPK Agar Mutu Pendidikan Lebih Baik

Legislator dari dapil 1 itu mengatakan, bahwa silaturahmi merupakan hal terpenting dan menjadi kekuatan besar baginya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Saya memanfaatkan waktu luang untuk bersilaturahmi kepada masyarakat, selain melalui kegiatan resmi seperti reses. Dan saya selalu menjaga komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Usep,kepada obormerahnews.com, Selasa (3/11/2020).

Kali ini, politisi besutan Prabowo itu bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kampung Cisarua, Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Bahkan saat melakukan silaturahmi tersebut, dirinya mengaku menerima banyak keluh kesah warga tentang kartu tani.

“Banyak keluh kesah tentang kartu tani, selain pembuatannya susah mau beli pupuk pun tidak bisa karena harus ada kartu tani atau nunggu kartu tani jadi. Ini jelas sangat menyulitkan warga, keburu musim tanamnya ketinggalan. Karena proses ini menjadikan kendala,” terangnya.

Dengan adanya hal seperti itu, dirinya meminta kepada Pemerintah agar mengevaluasi kebijakan kartu tani dianggap menyulitkan petani demi mendapatkan pupuk bersubsidi.

“Saya minta kepada Pemerintah kalau membuat regulasi jangan menyulitkan rakyat, tetapi harus mempermudah masyarakat. Yang akhirnya berdampak pada sulitnya petani mendapatkan pupuk bersubsidi,” imbuhnya.

Baca juga : Kapolres Banjar Kunjungi Ponpes Bustanul Ulum Beri Bantuan.

Tak hanya itu, dirinya pun menyampaikan, bahwa akan berupaya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas dan wewenangnya. “Saya akan terus memperjuangkan, untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Sehingga masyarakat bisa hidup sejahtera,” pungkasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here