Sumedang (obormerahnews.com)-Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Latihan teknis dan Taktis PHH yang diselenggarakan selama 5 Hari Kedepan maka Prajurit dibekali dengan berbagai materi pengantar Hukum Ham Humaniter, Konflik Sosial, Pengendalian massa, Komunikasi massa dan berbagai materi teori pendukung lainnya, Senin (24/11)

Baca juga : Sinergitas TNI Polri Dalam Ketahanan Pangan Penanaman Jagung Di Makodim 1628 Sumbawa Barat

Pada Kesempatan kali ini Bapak Sekda Kab.Sumedang Drs.Herman Suryatman,M.Si memberikan wawasan kepada Prajurit Raider 301/PKS tentang bagaimana Ancaman saat ini yang sangat tidak bisa di Prediksi dan bergerak secara dinamis yakni Pandemi Destruction , Milenial Destruction dan Digital Destruction. Yang menjadi Atensi dari Sekda Sumedang bahwa Yonif Raider 301 adalah kebanggan warga Sumedang harus mampu menjadi penengah didalam Konflik Sosial yang berkecamuk di masyarakat.

Kegiatan pemberian materi yang berlangsung selama 90 Menit sangat mendapat perhatian dari Para Prajurit Raider 301/PKS. Bahkan Danyonif R-301/PKS beserta para perwira juga sangat Antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Sekda Kab.Sumedang.

Baca juga : Diseminasikan Informasi Penanganan Covid-19 Diskominfo Kab.Majalengka Gelar Pertunjukan Seni Tradisional Secara Virtual

Pada akhir kegiatan tersebut Mayor Inf Wahyu Alfiyan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan bapak Sekda dalam kesibukan waktunya masih bersedia hadir menjadi narasumber,” pungkasnya.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here