Majalengka (obormerahnews.com)-Polsek Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh Iptu Kenedy Joko Lelono beserta anggota memonitoring dan pembagian Sembako di Desa Sumber Kulon dan Desa Jatitengah di tengah saat mewabahnya pandemi Corona Covid 19. Jumat, (27/11/2020).

Baca juga : Menuju WBK Dan WBBM, Kapolres Majalengka Dampingi Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB

Pembagian sembako tersebut dibagikan langsung di Balai Desa Sumber Kulon dengan disaksikan langsung oleh Pa Kuwu Sdr. Wardilah. Dengan jumlah penerima sembako sebanyak 9 (sembilan) orang. Dengan profesi masing-masing warga sebagai penggali kubur dan penggotong jenazah yang mengurus pemakaman warga, disaat ada warga yang meninggal.

Warga tersebut yang pekerjaannya sebagai pengurus pemakaman dalam melakukan pekerjaannya benar-benar tidak meminta imbalan atau memasang tarif. Mereka bekerja dengan Iklhas tanpa pamrih, demi melayani warga dengan tulus, Ujar Pa Kuwu Desa Sumber Kulon Sdr. Wardilah.

Adapun pembagian sembako tersebut bentuk bantuan untuk warga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi disaat pandemi corona covid 19. Jangan dilihat dari isi sembako, tapi mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup warga, Pungkas Kapolsek Jatitujuh Iptu Joko Kendey Joko Lelono.

Kemudian kegiatan pembagian sembako dilanjutkan ke warga yang ada di Desa Jatitengah dengan jumlah penerima sebanyak 19 (sembilan belas) orang.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sosialiasikan 3M Untuk Patuhi Prokes

Selama kegiatan berlangsung situasi masih dalam keadaan aman kondusif.(Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here