Bekasi (obormerahnews.com)-Mendukung program Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Bekasi mensosialisasikan Kampung tangguh dan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kota Bekasi yang sudah terbentuk sebelumnya.

Baca juga : Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota Musnahkan Barang Bukti Narkoba Jenis Shabu 507 Gram

Bertempat di Kampung Tangguh Jaya atau RW Siaga di RW 15.Kel.Bintara, Kec. Bekasi Barat diawalinya kunjungan Kapolres, Senin (30/11).

Bersama dengan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nur Rizal , Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Wijonarko, S.IK, M.SI melihat langsung kesiapan kampung tangguh jaya RW 15 Kelurahan Bintara.

Kapolres Metro Bekasi dalam sambutannya saat meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 15 mengapresiasi adanya kampung Tangguh atau RW siaga di RW 15 kel. Bintara yang kedepannya dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini penanganan Covid-19 di RW 15 menjadi lebih baik atau mungkin tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Selanjutnya Kapolres Metro Bekasi meninjau Ruang Isolasi Mandiri bagi warga yang positif Covid -19 dan Kampung Ketahanan Pangan yang ada di RT 001, RT 002 dan RT 003 Kel.Bintara Kec.Bekasi Barat berupa budi daya Ikan Dalam ember (Budikdamber) maupun kolam serta tanaman sayur hidroponik warga.

Baca juga : Terimakasih Reaksi-JKW, Candra Nugraha Yang Lumpuh Sejak 3 Tahun, Akhirnya Punya Kursi Roda

Selain itu dalam kunjungan Kapolres yang juga di dampingi Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH, MH dilaksanakan penyerahan Rompi relawan Penegak Protokol Kesehatan Covid-19.(Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here