Sukabumi (obormerahnews.com)-Marlina (44) salah satu petani di Kampung Cipicung Desa Pasiripis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Akhirnya punya kursi roda.

Baca juga : Setelah Meraih Prestasi di Tingkat Nasional, DPKPLH Kab. Ciamis Gelar Jambore Bank Sampah

Pasalnya selama tiga tahun ingin memiliki kursi roda buat anaknya Candra Nugraha (5) aKhirnya terkabulkan dengan pemberian dari Reaksi-JKW Selasa (1/12/20)

“Alhamdulillah batuan yang di dapat dari Reaksi-JKW buat anak saya Candra Nugraha saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,semoga ini menjadi pahala buat semuanya, yang tadinya anak saya hanya berjalan ngesot sekarang bisa berjalan dengan menggunakan kursi roda” Ucap Marlina.

Sementara itu Sekjen Reaksi-JKW Bambang Jatnika Baroy sampaikan ke MPGI News, kegiatan ini terus saya lakukan di Wilayah Sukabumi khusus nya Pajampangan tidak hanya bantuan kursi roda saja akan tetapi bantuan-bantuan sosial , yang sifatnya sosial dari pemerintah pusat yang melalui jalur Relawan Reaksi-JKW “Ucap Bambang.

Baca juga : Setelah Meraih Prestasi di Tingkat Nasional, DPKPLH Kab. Ciamis Gelar Jambore Bank Sampah

lanjut Bambang, ditengah kegiatan Sosial yang bersumber dari pemerintah melalui Ajuan Reaksi-JKW ,saya selalu memberikan arahan kepada masyarakat supaya tidak terpancing dengan provokasi ajakan radikalisme kepada masyarakat, juga tidak ada tanggapan yang menyudutkan pemerintah sehingga tidak bersikap anarkis,” pungkas Bambang. (Rina)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here