Cianjur (obormerahnes.com)-Hasil pencarian terhadap satu pemancing bernama Enuk (30) belum membuahkan hasil. Pukul 07.00 WIB hari ini tim SAR Gabungan mulai melakukan pencarian diawali dengan briefing kekuatan personil dan SOP serta petunjuk kerja bersama seluruh tim di lapangan. Briefing dilaksanakan di aula Koramil Agrabinta karena cuaca di lapangan sedang hujan. Senin (28/12)

Baca juga : Sekda Sumedang Bahas Mengenai Penegakan Disiplin Prokes Bersama Para Camat di Pendopo IPP

Kepala Kantor SAR Bandung menyebutkan Tim SAR Gabungan akan melakukan pencarian hari ini sesuai dengan rencana operasi SAR, yaitu pukul 07.30 WIB tim direncanakan mulai melakukan penyisiran dari Bojong Kaso ke arah muara Cibuni sejauh 5 Km. Medan yang terjal dan tidak bisa dilalui kendaraan menjadi salah satu kendala yang ditemui tim di lapangan.

Baca juga : Kas Kab.Sukabumi Kosong Gara Gara Apa, Direktur Uf Center Mengaku Baru Dengar Ada Kas Daerah Kosong

Adapun Alut yang digunakan yaitu 1 Unit Truck Personil, 2 Unit Rafting, 1 Set Alkom dan APD Personal. Unsur SAR Gabungan yang berada di lapangan yaitu Basarnas Bandung, Koramil Agrabinta, Polsek agrabinta, BPBD Cianjur , Damkar Sindangbarang, Rapi Cianjur, Retana Cianjur, Tagana Cianjur, Jagabala, BFN Cianjur dan Pramuka Cianjur.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here