Ciamis (obormerahnews)-Jalan Cikupa-Karangkamiri selesai di bangun warga Desa Cikupa,Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamia ucapkan rasa syikur.

Baca juga : Pembekalan dan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Tasik Tentang Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019

Setelah sekian tahun menunggu untuk di perbaiki jalan Cikupa – Karangkamiri Kecamatan Langkaplancar,Kabupaten Pangandaran pada akhirnya di akhir tahun 2020 terealisasi.kini jalan menjadi mulus dan hotmix ujar Emen salahsatu warga Cikupa, Kamis (8/7/2021)

“Dikatakan Kang Emen, Sebelumnya jalan ini rusak parah hingga sulit untuk di lalui mobil maupun motor ketika di musim hujan seperti sekarang ini.

Namun sekarang allhamdulillah sudah baik,kami mewakili warga cikupa mengucapkan sangat berterimakasih pada Pemda Ciamis serta pada pihak pelaksana kegiatan yaitu PT. Keisha Jaya Abadi.

“Sekarang warga yang dari arah Cikupa ke Karangkamiri atau sebaliknya, dari karangkamiri menuju Pamarican yang melewati jalan Cikupa, bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat tanpa kendala lagi” ungkapnya.

Ato bagian pengawasan lapangan menambahkan , Bahwa saat ini pekerjaan jalan Cikupa – Karangkamiri masih dalam tahap pemeliharaan sampai beberapa bulan kedepan.

“Jika ada kerusakan sedikit, tentu itu masih menjadi tanggungjawab perusahaan rekanan, kan sekarang masih dalam tahap pemeliharaan, saya percaya pihak perusahaan akan bersikap propesional” tegasnya.

Kepala Desa Cikupa Insani yang suka di sapa Ibro mengungkapkan, Program Pembangunan Pemda Ciamis sangat diraskan oleh warganya.

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Cikupa menghaturkan rasa terima kasih kepada Pemda Ciamis atas telah selesainya pembangunan jalan Cikupa – Karangkamiri, kami lihat warga menyambutnya dengan baik.

Baca juga : Gapoktan Sulawangi Dambakan Bantuan Pemerintah Untuk Kembangkan Lahan Seluas Satu Hektar

Dengan selesainya pembangunan jalan ini, tentu akan menunjang peningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk warga sini khususnya, dan warga Ciamis pada umumnya,”pungkasnya.(RM)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here