Majalengka (obormerahnews.com)-Polsek Ligung. Dalam rangka sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas serta sosialisasi Protokol Kesehatan di masa Pandemi, Waka Polsek Ligung Iptu Basuki mewakili Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa, S.H,. Mengikuti kegiatan pembinaan para Kepala Tata Usaha / kaur umum Sekecamatan Ligung, di aula kantor Kecamatan Ligung. Jum’at (08/01/2021)

Baca juga : Bupati Resmikan Gedung PKK dan DWP Kab.Majalengka.

Kegiatan tersebut Dengan di Pimpin oleh Camat Ligung Dedi Supriyadi dan juga di ikuti oleh Danramil Ligung serta para kepala tata usaha/kaur umum Sekecamatan Ligung.

Kegiatan tersebut membahas Harkamtibmas serta sosialisasi tentang perpanjangan PSBM di Kabupaten Majalengka serta sosialisasi Protokol Kesehatan dan rangka himbauan dan antisipasi penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah kecamatan Ligung.

Baca juga : Diduga Ada Konspirasi Dibalik Pemendingan BPNT, Dedi Supriadi Tuding Ada Oknum Elit Politik Bersekongkol Dengan Oknum Pengusaha Serakah

Menurut Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH melalui Waka Polsek Ligung Iptu Basuki kegiatan tersebut merupakan rutinitas untuk saling sama sama mengingatkan bahwa situasi sekarang yang sedang di masa Pandemi agar peranan para Kepala Tata Usaha/kaur umum lebih ditingkatkan dalam rangka bersama sama bersinergi menjaga Harkamtibmas serta sosialisasi Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,”Paparnya (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here