Kab.Tasik (obormerahnews.com)-Kegiatan Kapolsek Gunung Tanjung Resort Tasikmalaya Kota,Iptu Mahmud Darmana,SH. bersama Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Melaksanakan Rapat Koordinasi terpadu dalam rangka pencegahan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Gunung Tanjung.Rabu (20/1/2021)

Baca juga : Camat Tambora dan 11 Lurah Monitor Penyaluran Bansos Tunai, Juru Bayar Petugas PT.Pos Indonesia

Dalam kesempatan tersebut,Iptu Mahmud Darmana,SH, menyampaikan arahan dan sosialisasi Berkaitan dengan mewabahnya Pandemi Virus Covid-19 yang hingga kini belum menunjukkan adanya penurunan angka di warga Masyarakat yang terkonfirmasi Reaktif positif,tuturnya.

Dengan maksud dan tujuan agar warga Masyarakat mulai dari unsur Pemerintah hingga lapisan Masyarakat paling terdepan untuk mengetahui dan faham betul serta tidak mudah termakan Isue atau berita Hoaks atas keputusan, Instruksi, Hak dan kewajiban antara pemerintah dan sebagai warga Masyarakat,ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan,Tetap mengedepankan dan melaksanakan Protokol kesehatan dan Menjaga kebersihan dilingkungan nya masing – masing dengan 5 M,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Memakai Masker,Menghindari Kerumunan,Membatasi kegiatan.

Acara kegiatan tersebut,selain Kapolsek ,dihadiri oleh,Camat Gunungtanjung,Danpos Ramil,Kapuskesmas,Kepala Desa,Kanit IK
Kepala UPTD,Kepala KUA dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Tanjung.

Kegiatan Rakor percepatan penanganan pandemi covid 19 untuk menekan peningkatan pandemi virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Tanjung.

Baca juga : Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ligung Bersama 3 Pilar Berikan Himbauan Penerapan PPKM Sekaligus Bagi Masker Gratis

Semua aparatur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat bekerja sama dan sama sama bekerja untuk mencegah dan meminimalisir Covid 19.Warga masyarakat Patuh dan disiplin dalam upaya pencegahan dan berkembangnya Pandemi Covid 19.pungkas Iptu Mahmud Darmana SH.(Iwan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here