Cirebon Kota (obormerahnews.com)-Kegiatan Patroli malam ini agak berbeda dan tertata dengan baik. Pasalnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H. didampingi oleh Drs. H. Nasrudin Azis, S.H (Walikota Cirebon) dan Forkompimda, melaksanakan Patroli Skala Besar Gabungan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Cirebon dengan penanggungjawab kegiatan Drs. H. Nasrudin Azis, S.H (Walikota Cirebon). Rabu (20/1/2021) malam.

Baca juga : Giat Polsek Gunung Tanjung Rakor Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Peserta patroli skala besar Satu pleton DISHUB, Satu pleton DENPOM, Satu pleton TNI AL, Satu pleton TNI AD, Satu pleton Sabhara, Satu pleton Sat Lantas, Satu pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Satu pleton BPBD, Satu pleton Sat Pol PP, dan Satu pleton PMI.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H ” Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan patroli skala besar. Malam ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli skala besar dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui himbauan, edukasi, penyampaian bahwa Forkompimda solid dan kompak sehingga masyarakat juga solid ” ujarnya.

Penyebaran Covid-19 skala Nasional mengalami kenaikan secara signifikan Alhamdulillah untuk di Wilayah Kota Cirebon mendatar hal ini harus kita pertahankan dengan cara melaksanakan kegiatan patroli skala besar ini. Jelas Kapolres Cirebon kota.

Marilah kita awali dengan baik dan nanti diakhiri dengan baik yang paling akhir kita berangkat dalam keadaan sehat dan umur panjang dan pulang pun sebaliknya. Tutup AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H.

Ditambahkan kasubbag humas, Dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan anggota patroli dibagi sehingga tidak berkerumun guna menunjukkan kepada masyarakat petugas juga taat hukum dan taat aturan. Tambahnya.

Baca juga : Camat Tambora dan 11 Lurah Monitor Penyaluran Bansos Tunai, Juru Bayar Petugas PT.Pos Indonesia

Adapun rute patroli yang dilalui Start : Kantor Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Wahidin – Jl. Kartini – Jl. Karanggetas- Jl. Bahagia – Berhenti di Bat – Jl. Talang – Jl. Merdeka – Keraton Kasepuhan – Jl. Pulasaren – Jl. Lawanggada – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Cipto Mk – Berhenti di Markas Cafe – Jl. Sutomo – Jl. Kesambi – Jl. Pangeran Drajat – Jl. Dukuh Semar – Jl Rajawali Raya – Jl. Ciremai Raya – Jl Gotrok – Jl. Pramuka – Jl. Angkasa – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Kalitanjung – Jl. Perjuangan – Kawasan Bima – Jl. Pemuda – Jl. Cipto Mk – Jl. Kartini  Finish : Kantor Balaikota Cirebon. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here