Kab.Tasik (obormerahnews.com)-Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab.Tasikmalaya mengadakan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 secara virtual melalui video conference yang diadakan di Aula Wiradadaha, Kamis (21/01/2021).

Baca juga : Pemkot Tasik Bersama Surat Kabar Pikiran Rakyat Gelar Digitalisasi Keuangan Bagi Para UMKM di Kota Tasikmalaya

Acara ini mengambil tema: “Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat Dengan Didukung Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Iklim Investasi Daerah”.
.
Sekretaris Daerah Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya berharap kegiatan konsultasi publik ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan potensi dan permasalahan guna mengoptimalkan pembangunan di wilayah masing-masing.

“kegiatan ini merupakan momen strategis untuk mengkoordinasikan perencanaan pembangunan di Kab. Tasikmalaya,” ungkapnya.

Baca juga : Pasangan Nina-Lucky Ditetapkan KPU Indramayu Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih
.
Turut hadir dalam acara ini secara langsung yaitu Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, Plt Kepala Bappeda Ahmad Muksin, para Kepala SKPD, dan yang hadir secara virtual yaitu unsur Kemendagri, Bappeda Provinsi Jawa Barat, Kabupaten/Kota tetangga, Anggota DPRD, para Camat, BUMD, Akademisi dan Lembaga/Oganisasi lainnya.(Dian)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here