Cirebon Kota (obormerahnews.com)-Dalam rangka penguatan manajemen media, Polres Cirebon Kota menggelar Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan awak media, mitra Humas Polres Cirebon Kota, Kamis, (21/1/2021).

Baca juga : Kapolres Cirebon Kota Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dan Ops Yustisi

Dalam sambutannya, AKBP Imron Ermawan, SH, SIK, M.H, memperkenalkan diri kepada wartawan sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru.

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres Cirebon Kota untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” kata Imron.

Kapolres berharap kedepan Polres Cirebon Kota dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kota Cirebon. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Tak lupa, Kapolres juga mengingatkan kepada awak media di masa tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Di tempat yang sama, Moh Noli Alamsyah Ketua PWI Cirebon mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Imron Ermawan, SH, SIK, M.H, dengan mengadakan acara silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan awak media, ini sebuah kehormatan buat kawan-kawan wartawan di Cirebon, bisa silaturahmi dengan Kapolres Cirebon Kota, dan ini awal baik untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polres Cirebon Kota dengan awak media. Ucap Moh Noli

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH. MH mengatakan, bahwa selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Cirebon Kota dan wartawan sudah terjalin baik.

Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik, ucap Ngatidja.

Baca juga : Giat Polsek Gunung Tanjung Rakor Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Dalam acara silaturahmi tersebut di hadiri AKBP Imron Ermawan, SH, SIK, M.H Kapolres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa Kasat Reskrim, IPTU Muhammad Ilham, S.I.K Kasat Narkoba, IPTU Ngatidja, SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Moh Noli Alamsyah Ketua PWI Cirebon dan wartawan se-Cirebon. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here