Bekasi (obormerahnews.com)-Polsek Bantar Gebang Kota Bekasi laksanakan apel pagi di halaman belakang Polsek Bantar Gebang, dengan diikuti Para Kanit, Para Perwira, Bintara dan ASN dengan kekuatan sebanyak 30 anggota, Kamis (28/01/2021).

Baca juga : Wabup Jadi Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Kuningan

Kegiatan apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bantar Gebang, AKP. Fatholi.M,SE yang di awali dengan berdo,a .

Dalam sambutannya Wakapolsek Bantar Gebang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota yang pagi hari ini dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam situasi copid 19 ini saya minta tolong yang tersprin POLISI RW TANGGUH JAYA agar melaksanakan kontrol wilayah RW penugasannya koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan agar mengupload ke aplikasi KAMPUNG TANGGUH JAYA nanti yang belum bisa kita datangkan Operator Polres Brikpa. Naryo untuk melatih nya, ucap Wkapolsek.

Fatholi juga minta untuk seluruh anggota agar menjaga stamina tubuh kita mengingat cuaca tidak menentu dan bila ada waktu luang kita harus berolahraga.

Baca juga : Perahu Nelayan Terbalik di Perairan Pangarengan Kab.Cirebon, 13 Orang Selamat dan Satu Orang Dalam Pencarian

Kita tetap jaga keharmonisan keluarga , jaga kesehatan Keluarga kita pada saat pandemi covid-19 dan tugas yang padat ,jaga kekompakan, harapnya. (Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here