Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno memimpin Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Sudirman Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/1/2021).

Baca juga : 19 Kades di Kab.Tasik Diduga Jadi Korban Penipuan Dana Hibah Kemenpora, Kades Ciroyom dan Kades Mandalaguna Tertipu Rp 50 Juta

Apel Gabungan tersebut diikuti dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas, FKPPI, Hipakad serta pramuka SWK dalam rangka kesiap siagaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Mulai hari ini kita melaksanakan kegiatan tugas operasi dalam kegiatan PPKM lanjutan untuk mencegah penularan Covid-19,” ucap Suyikno, dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, bahwa di Wilayah Jawa Barat untuk kasus Covid-19 mengalami peningkatan. Maka dengan begitu, dirinya meminta kepada masyarakat untuk menerapkan 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, membatasi kegiatan, menghindari kerumunan).

“Mari kita sama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan berolahraga dan makanan yang bergizi,” tuturnya.

Selain itu, dirinya menegaskan, bahwa pihaknya akan memonitor pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sukabumi agar jangan sampai ada berita-berita hoax tentang pelaksanaan Vaksinasi.

Baca juga : Polres Majalengka Gelar KRYD Serta Ops Yustisi Malam Minggu Di Kawasan Taman Raharja

“Agar tidak ada berita-berita hoax, kita akan terus memonitor pelaksanaan Vaksinasi. Dan semoga kita serta keluarga kita semua dijauhi dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here