Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari daerah pemilihan (dapil) I menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2021 tingkat Kecamatan. Salah satunya anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi.

Baca juga : Rayakan HPN Sederhana, IWO Sumedang Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

“Hari kemarin dengan hari ini saya agenda Musrenbang di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Cikakak, Palabuhanratu dan Simpenan,” ujar Badri, kepada obormerahnews.com, saat diwawancara usai menghadiri Musrenbang, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, Musrenbang adalah salah satu agenda tahunan, dimana peran serta masyarakat sangat dominan untuk memberikan satu masukan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan yang akan dibawa ketingkat Kabupaten didalam perencanaan program anggaran tahun 2022 mendatang.

“Kita berharap, dengan Musrenbang ini dapat terakomodir semua program kegiatan, dan anggarannya menjadi skala prioritas untuk menunjang secara ekonomi, sosial, budaya dan keagaamaan. Terutama persoalan ekonomi yang lumpuh di era pandemi ini,” jelasnya.

Politisi partai berlambang mercy dari dapil I itu pun berharap, dengan program-program unggulan ini akan memberikan kontribusi yang baik kepada mayarakat.

Baca juga : Akibat Pergerakan Tanah Bangunan Sekolah di Cibalong Tasela Ambruk

“Baik bidang ekonomi maupun infrastruktur, karena masih banyak infrastruktur yang belum terselesaikan. Semoga juga di tahun depan perencanaan pembangunan jalan alternatif Wisata Palabuhanratu-Cisolok sudah bisa dimulai dan menjadi program unggulan,” pungkasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here