Majalengka (obormerahnews.com)-Meningkatnya intensitas hujan di wilayah Kabupaten Majalengka belakangan ini membuat semua pihak dalam keadaan siaga.

Seperti halnya aparat keamanan TNI/Polri, ini terlihat saat Patroli anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Anggota Babinsa Jatitujuh, Sabtu (13/2/2021) sore.

Selain Patroli pasca banjir juga untuk menciptakan situasi yang kondusif senta menjalin tali silahturahmi, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan itu dilokasi Banjir Briptu Agung memberikan masker serta himbauan dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas tersebut walaupun posisi pasca banjir namun untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadai saat ini, Karena itu, pihaknya memberikan masker serta edukasi agar masyarakat sadar akan kesehatan, ungkapnya.

Baca juga : Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP Gencar Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama – sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here