Banjar (obormerahnews.com)-Peduli kemanusiaan, Ketua HIPMI PT(Perguruan Tinggi) Kresty didampingi mahasiswi STISIP Wanda Donieta yang sekaligus struktur HIPMI bagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu.

Baca juga : Pra TMMD Ke-110, Kodim 0610 SumedangTerus Kebut Pembuatan Kawat Bronjong di Desa Kertamukti

Pembagian nasi kotak tersebut tidak luput berkoordinasi dengan pemerintah desa, meski waktu libur karena ada petugas piket gugus Covid-19 Desa Batulawang dibantu oleh ketua RW 06 Suryani Alhamdulillah berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran.

Pendistribusian nasi kotak dibagikan secara door to door sambil berfoto bersama, warga pun terlihat secara semeringah dan merasa diperhatikan walau tidak mencukupi kebutuhan setiap hari tapi minimal ada penyambung.

Baca juga : Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Gelar Pasukan Guna Pengecekan Serta Kesiapan Pelaratan Darurat Bencana Alam Tingkat Polres Cirebon Kota.

Ketua RT 18/06 dusun Tundagan Desa Batulawang Nana Suryana sangat bersyukur dan berterima kasih kepada HIPMI dan mahasiswa STISIP karena sebagian masyarakatnya telah dibantu,” pungkasnya.(liz)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here