Banjar (obormerahnews.com)-berlokasi di wilayah Kecamatan Purwaharja Kota, Walikota Banjar Dr. HJ. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan Wakil.Walikota Banjar H. Nana Suryana melaksanakan kunjungan kerja bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian & Perikanan Kota Banjar, dalam Peningkatan Ekonomi masyarakat serta kemajuan di bidang Peternakan dan Pertanian. (22/02)

Baca juga : Gencarkan Lagi Operasi Yustisi Desa Batulawang Ke Dusun-Dusun

Beberapa lokasi dikunjungi oleh Walikota dan Kapolres Banjar beserta Rombongan yakni di Kelompok Tani Sri Rejeki Desa Mekarharja (Peternakan ayam Pertelur) yang beralamat di Dsn. Cibentang Rt. 13/06 Desa Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Panen Telur ayam secara Simbolis Oleh Walikota Banjar beserta rombongan.

Selanjutnya Rombongan tiba di Kelompok Tani Kalangsari II Desa Raharja yg beralamat di Dsn. Randegan I Rt. 01/02 Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, lalu Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Panen tanaman Padi oleh Walikota Banjar beserta rombongan.

Di sela-sela kegiatan Walikota Banjar mengatakan Peningkatan Ekonomi masyarakat serta kemajuan di bidang Peternakan dan Pertanian harus dioptimalkan dengan baik terutama di masa Pandemik Covid – 19.

Begitu juga Kapolres Banjar mengatakan walau dalam situasi pandemi Covid-19, Warga Masyarakat harus tetap produktif dengan program-program Walikota Banjar.

“Kita harus Tangguh dalam menghadapi dan menangani Covid-19, Kita harus tetap produktif seperti yang kita laksanakan ini, bagaimana masyarakat meningkatkan perekonomian dalam bidang peternakan dan pertanian” ucap Kapolres Banjar.

Baca juga : Sat Resnarkoba Ringkus 3 Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Wilayah Berbeda

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Banjar, Pabung 0613 Ciamis, Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, Kepala Desa Mekarharja, Kepala Desa Raharja, Bhabinkamtibmas & Bhabinsa Desa Mekarharja, Bhabinkamtibmas & Bhabinsa Desa Raharja, Kelompok Tani Sri Rejeki Desa Mekarharja, dan Kelompok Tani Kalangsari II Desa Raharja.(Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here